Silahkan Anda Mau  Wisata Ke Pulau  Nusakambangan  Hubungi Bp. WAHAD Nomor  Tlp.081548868688 Naik perahu Andong selama kurang lebih 10 menit saya bersama kedua putri dan beberapa penumpang yang lain  dikenakan biaya Relatif Murah untuk pulang pergi dari pantai teluk penyu sampai ke pulau nusakambangan.  Pembayaran hanya boleh dilakukan jika kita telah kembali dari pulau nusakambangan. Dikiri dan kanan saya lihat kapal-kapal besar milik pertamina atau kapal milik perusahaan di cilacap ini serta  perahu nelayan dan beberapa perahu karet milik tim sar.

Tempat menurunkan penumpang di pulau nusakambangan ini adalah di dermaga karangbolong. Dipintu masuk ada beberawa warung makanan dan minuman serta ada beberapa orang yang berjualan cendramata berupa cincin bermata. Menurut nelayan tersebut ia bercerita bahwa cincin tersebut adalah buatan para narapidana di penjara nusakambangan.
Di pulau nusakambangan ini menawarkan 3  wisata sekaligus pertama wisata sejarah berupa benteng peninggalan penjajah belanda, yang kedua adalah wisata hutan ditempat ini masih asri pohon-pohon dan beberapa hewan liar yang dapat kita lihat. Yang ketiga adalah wisata pantai sekedar menikmati pasis putih serta laut lepas yang bergelombang. Tempat ini benar-benar masih asli belum banyak campur tangan manusia yang merubahnya.
Jika ada kesempatan sunguh saya ingin menunjunginya lagi. Di tempat wisata ini mungkin kita akan bertemu dengan para narapidana yang akan segera bebas atau mantan napi yang sebelum kedarat mereka akan berjualan di daerah tersebut. Mereka sama,  mungkin kita juga tak akan tahu bahwa mereka adalah mantan napi  dan tak usah khawatir karena mereka juga manusia yang ingin kita hargai. Semoga kita juga tidak memandang rendah mereka agar mereka mampu kembali kemasyarakat dan menjadi mantan napi yang telah insaf.

===============================================
Web Link Exchange - LinkcsereFree Auto BacklinksText Back Links ExchangesAuto Back LinkText Back Links ExchangesInternet Blogs .Add to TheFreeDictionary.comIncrease traffic t4belajarblogger.blogspot.com Blogs lists and reviewsFlorists Links    TopBlogIndonesia.comBid Based Wed DirectoryText Back Links ExchangesFree Smart Automatic Backlink Link Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service japanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button

Pulau Nusakambangan | Wisata Bahari Pulau Nusakambangan | Pulau Nusakambangan


Pulau Nusakambangan






Mau Wisata Ke Pulau Nusakambangan Silahkan Hubungi Tlp: 0815-4886-8688

DATA PENGUJUNG

http://wisatapulaunusakambangan.blogspot.com / PULAU NUSAKAMBANGAN WISATA PASIR PUTIS. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Cilacap Jawa Tengah Indonesia, Semarang, Indonesia
Wisata Pulau Nusakambangan , Pulau Nusakambangan , Pesiar Pulau Nusakambangan , Pihnik Pinik Pulau Nusakambangan , Rekreasi Pulau Nusakambangan , Wisata Bahari Pulau Nusakambangan

Wisata Bahari Ke Pulau Nusakambangan


Pulau Nusakambangan | Wisata Bahari Pulau Nusakambangan | Pulau Nusakambangan |


Wisata Ke Pulau Nusakambangan